Table of Content
    Pelet merupakan ilmu untuk mempengaruhi sesorang untuk mengikuti dan menuruti dibawah kesadarannya. Mereka yang kena pelet pastinya terobsesi dan bersedia melakukan apapun apa yang diperintahkan oleh orang yang memeletnya.

    Apa penyebabnya seseorang dengan mudah kena pelet yakni :
    • Lalai dari mengingat Allah
    • Tidak Beribadah
    • Tidak senantiasa berdzikir

    Bahayanya Pelet dan Pencegahannya

    Mereka yang terkena pelet atau guna-guna, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga akibatnya sangat fatal dan bisa berakhir perceraian dan terlantarnya anak-anak.

    Kenalilah ciri-ciri seseorang yng terkena pelet baik itu perempuan maupun laki-laki yaitu:
    1. Terobsesi dengan seseorang sampai hilang akal sehatnya.
    2. Keinginan berhubungan intim dengan orang tersebut
    3. Mengeluh sakit kepala pada saat adzan magrib, jam 10 malam dan saat bangun tidur.
    4. Sering terbangun tengah malam merasa gelisah atau kebingungan
    5. Rasa rindu yang amat sangat untuk bertemu dengan orang yang memeletnya
    6. Sering mengeluarkan air mata tanpa sebab.
    7. Rasa sakit yang diderita akan hilang dengan sendirinya bila sudah bertemu dengan orang yang memeletnya.
    8. Tak ada selera untuk makan.

    Cara Mencegah Agar Tidak Terkena Pelet

    Bila Setiap masalah pastinya ada penyelesaiannya dan mengenai pelet ini ada beberapa solusi untuk mengatasi dan mengobati penyakit yang disebabkan sihir ini.

    Mencegah lebih mudah dibandingkan mengobati orang yang terkena pelet. walaupun dimasa modern ini akan tetapi masih banyak orang melakukan tindakan keji dengan cara yang halus tapi nyata untuk memperaktekkan ilmu gaib ini.

    Ada Beberapa Cara Untuk Mencegah Terkena Pelet Yaitu :

    • Membaca Ayat Kursi setiap selesai sholat wajib, setelah itu bacalah dzikiryang diisyaratkan setelah salam
    • Membaca ayat Kursi setiap mau hendak tidur
    • Membaca surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas setiap selesai shalat wajib
    • Membaca surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas dibaca 3x di awal hari setelah shalat Shubuh dan awal malam setelah shalat Maghrib
    • Bacalah surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas 3x,setelah itu tiupkan kedua tangan dan usapkanlah ke seluruh tubuh semampunya
    • Bacalah dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah 285-286 di awal malam yaitu :
    آمَنَ الرَّسُولُ بِمَا أُنْزِلَ إِلَيْهِ مِنْ رَبِّهِ وَالْمُؤْمِنُونَ كُلٌّ آمَنَ بِاللَّهِ وَمَلَائِكَتِهِ وَكُتُبِهِ وَرُسُلِهِ لَا نُفَرِّقُ بَيْنَ أَحَدٍ مِنْ رُسُلِهِ وَقَالُوا سَمِعْنَا وَأَطَعْنَا غُفْرَانَكَ رَبَّنَا وَإِلَيْكَ الْمَصِيرُ (285) لَا يُكَلِّفُ اللَّهُ نَفْسًا إِلَّا وُسْعَهَا لَهَا مَا كَسَبَتْ وَعَلَيْهَا مَا اكْتَسَبَتْ رَبَّنَا لَا تُؤَاخِذْنَا إِنْ نَسِينَا أَوْ أَخْطَأْنَا رَبَّنَا وَلَا تَحْمِلْ عَلَيْنَا إِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهُ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِنَا رَبَّنَا وَلَا تُحَمِّلْنَا مَا لَا طَاقَةَ لَنَا بِهِ وَاعْفُ عَنَّا وَاغْفِرْ لَنَا وَارْحَمْنَا أَنْتَ مَوْلَانَا فَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ 286
    “Rasul telah beriman kepada Al Qur’an yang diturunkan kepadanya dari Rabbnya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka mengatakan): “Kami tidak membeda-bedakan antara seseorang pun (dengan yang lain) dari rasul rasul-Nya”, dan mereka mengatakan: “Kami dengar dan kami taat”. (Mereka berdoa): “Ampunilah kami ya Rabb kami dan kepada Engkaulah tempat kembali”.
    “Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdo`a): “Ya Rabb kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Rabb kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang yang sebelum kami. Ya Rabb kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir” (QS. Al Baqarah 285-286).

    • Gunakan kalimat-kalimat Allah untuk berlindung seperti membaca basmallah
    • Membaca beberapa doa, surat Yunus ayat79-82, surat Al-A'raf ayat 117-119, surat Thaha ayat 65-69.
    Inilah beberapa pemaparan yang disampaikan semoga apa yang dimulai dengan kebaikan akan menuai hal yang baik pula. Semoga Allah melindungi Kita semua.


    Related Posts: