Table of Content
    Rambut merupakan suatu mahkota bagi seorang wanita, begitupun gaya potongan rambut bisa membuat seseorang mendukung penampilan yang dimiliki.

    Mengenal Karakter Seseorang Dilihat Dari Rambutnya

    Ada beberapa orang memilih potongan rambut karena sesuai dengan karakter yang dimiliki. Terkadang kondisi rambut bisa juga dapat dibaca bagaimana karakter seseorang. 

    Namun demikian kita tak boleh menyamakan kepada semua orang, ini merupakan sebagian besar yang memiliki karakter seperti ini.

    Inilah beberapa karakter seseorang berdasarkan rambutnya

    1. Botak atau Segaja Botak

    Bila seseorang memiliki kepala yang botak atau senang dengan rambut plontos ini pertanda orang ini memiliki pribadi yang praktis dan nggak ribet, yang mana orang ini orangnya tidak suka yang berelit-belit. Akan tetapi lain lagi bila perempuan yang memotog plontos rambutnya ini berarti dia dalam keadaan yang saat-saat sulit, depresi dan ingin mendapatkan perhatian dari orang.

    2. Rambut yang Lurus Banget

    Orang yang memiliki rambut seperti ini dia memeiliki karakter yang tidak suka kompromi dan memiliki kepribadian yang kuat, dia cenderung sangat membangga-banggakan dirinya dan tingkat narsis yang dimiliki sangatlah tinggi sehingga orang ini termasuk orang yang sangat pemilih

    3. Rambut yang Selalu Rapi

    Orang ini termasuk yang sangat konservatif namun segala pekerjaan yang dikerjakan selalu rapi, efesien dan bertanggung jawab dan dapat dijadikan tempat bersandar jika ada masalah yang dihadapi.

    4. Rambut Lemas

    Seseorang yang memiliki rambut seperti ini termasuk memiliki karakter yang labil dan adanya kurang percayaan yang dimiliki dengan apa yang dia kerjakan akan tetapi orang yang memiliki rambut lemas dan halus ini kebanyakan dimiliki oleh orang yang wajahnya cakep.

    5. Rambut yang Tumbuh Jarang dan Tipis Seperti Rambut Jagung

    Orang yang memiliki rambut seperti ini biasanya memiliki karakter keras kepala, dan boros banget dan orangnya sangat jutek.

    6. Rambut Kaku Banget

    Karakter yang dimiliki orang ini sangatlah ngeselin, orangnya suka kolot tidak bisa mengikuti perkembangan zaman akan tetapi dia itu sangat pemberani, tegas dan nggak gampang menyerah.

    7. Rambut Lebat dan Subur

    Wooow ini mereka yang memiliki karakter yang sangat supel, gampang berkomunikasi dan banyak akalnya namun susah untuk menebak apa maunya.Sifat yang dimiliki tergantung dari didikan dalam keluarganya, apa bila jelek maka jelek juga tabiatnya namun jika didikannya baik maka baik pula dia.

    8. Rambut Hitam Berkilau

    Wawasan luas. Suka mengikuti perkembangan. akan tetapi sifatnya sangat posesif banget terhadap orang yang dicintainya. Inilah karakter yang dimiliki rambut ini.

    9. Rambut Hitam dan Ikal

    Jika Anda memiliki rambut seperti ini, Anda termasuk orangnya cerdas namun cepat terpengaruh dan sedikit individualistis.

    10. Rambut Hitam, Pendek, Keriting.

    Mereka punya pendirian yang kuat akan tetapi terkadang gagal karena emosinya yang tidak labil dan dalam menyelesaian masalah dia menggunakan kekerasan. 

    Inilah beberapa karakteristik pribadi seseorang yang diungkapkan berdasarkan rambut yang dimiliki. Percaya tidak percaya, kembali ke pribadi masing-masing.




    Related Posts: