Table of Content
    Setiap manusia memiliki pusar dan bentuk yang berbeda-beda, yang mana pusar ini merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang terdapat dibagian perut.

    setiap bentuk pusar itu dapat memprediksi bagaimana mengungkap kesehatan dan penyakit yang sering Anda alami sehingga  dapat mengantisipasinya dengan baik.


    Rahasia dan Mitos Sekitar Pusar

    Pusar merupakan ciptaan Tuhan yang sangat menabjukkan walaupun tempat dan keberadaanya kurang diperhatikan namun banyak menyimpan rahasia terkait pengaruhnya bagi kondisi tubuh dan kesehatan manusia.

    Saat kita dikandung Pusar merupakan perwakilan dari kehidupan manusia dimana titik masuknya segala nutrisi yang kita butuhkan untuk bertahan dalam rahim ibu. Setelah kita lahir pusar ini pun tetap menjadi sumber bagi tubuh, pikiran, emosi dan jiwa kita.

    Manfaat Pusar Untuk Kesehatan dan Kecantikan

    Walaupun pusar tempatnya terlindung dan terkadang tidak hiraukan ternyata pusar memiliki manfaat yang selama ini kita tidak tahu  antara lain :
    • Dengan mengoleskan minyak neem pada pusar akan mampu membantu membersihkan kulit dari jerawat.
    • Oleskan minyak almond pada pusar anda akan mampu membuat wajah bercahaya
    • Untuk mengurangi gejala flu, pilek dan hidung meler oleskan alkohol pada lubang pusar Anda.
    • Untuk melembabkan bibir yang kering oleskan minyak mustard di pusar
    • Untuk melembutkan kulit tubuh oleskan minyak samin di pusar secara teratur
    • Bila ingin melenyapkan flek hitam dan mencerahkan kulit secara alami oleskanlah secara rutin minyak lemon di pusar
    • Untuk meningkatkan kesuburan reproduksi Anda oleskanlah minyak zaitun atau minak kelapa pada pusar anda.

    Mempridiksi Kepribadian Dilihat Dari Bentuk Pusar

    Selain keistimewaan yang dimiliki oleh pusar kita untuk kesehatan ternyata bentuk pusar juga dapat memprediksi kepribadian seseorang.

    Inilah beberapa kepribadian yang bisa dipaparkan berdasarkan bentuk pusar Anda antara lain :

    1. Bentuk Pusar yang Lebar

    Bila Anda memiliki pusar seperti ini tidak mudah percaya dengan orang lain akan tetapi bila dia mempercayai seseorang itu tandanya orang tersebut sangat berarti dalam hidupnya.

    Orang ini akan membela dan peduli kepada orang yang disayanginya, karena orang ini punya prinsip bila orang memperlakukan dia dengan baik maka diapun akan melakukan hal yang sama.

    Orang yang memiliki pusar yang lebar akan selalu siap menghadapi situasi apapun.

    2. Bentuk Pusar Besar dan Dalam

    Orang yang memiliki pusar besar dan dalam pertanda memiliki kepribadian yang murah hati dan tidak mengenal batas.

    Walaupun kamu menghadapi masalah pribadi namun kamu tak mempengaruhi orang-orang terdekatmu, bertambahnya usiamu semakin bijaksana kamu karena pengalaman hidup yang pernah kamu alami.

    3. Bentuk Pusar yang Dangkal dan Kecil

    Tipe orang yang memiliki pusar dangkal dan kecil ini orangnya pandai menjaga rahasia dan dia bisa memahami sisi gelap orang lain.

    Namun tidak semua orang dipercayainya, hanya orang yang sangat dekat saja yang Dia percayai. Orang ini sangat mistirius dan kadang kala bersikap skeptis (ragu-ragu) namun untuk alasan yang baik

    4. Bentuk Pusar yang Menonjol

    Orang yang memiliki pusar yang menonjol adalah tipe yang keras kepala dan memiliki kemauan yang sangat keras. Orang ini percaya dan berpegang teguh pada pendapatnya yang telah dipertimbangkan sebelumnya secara cermat.

    Orang ini suka akan publisitas dan menjadi pusat perhatian orang. Cinta termasuk momok tersendiri bagimu karena untuk mendapatkan seseorang yang sesuai dengannya membutuhkan waktu yang lama, akan tetapi bila sudah menemukan yang tepat maka Dia akan setia kepadanya.

    5. Bentuk Pusar Menghadap Ke Bawah

    Orang yang memiliki bentuk pusar menghadap ke bawah ini tidak tertarik dengan pekerjaan yang membutuhkan tenaga saat mengerjakannya, akan tetapi dia menonjolkan pekerjaannya dengan kecerdasan yang dimilikinya.

    Dia orangnya kadang malas namun pintar hal ini yang mampu mendorongnya mencari teknik terbaik untuk menyelesaikan hal yang pasti.

    6. Bentuk Pusar Oval

    Bila Anda memiliki bentuk pusar oval ini berarti orang ini hiperaktif dan terlalu peka,dan bila ingin melakukan sesuatu tidak sabar dan membutuhkan banyak hal untuk dilakukan setiap saat.

    Orang ini gampang bosan dan mudah kesal, ingin selalu menemukan sesuatu yang hal baru. Rasa keinginan tahuannya inilah yang akan membantu dia keluar dari kondisi yang tidak menyenangkan.

    Baca juga : Mengenal Sifat dan Kepribadian Seseorang Dengan Melihat Pusar Kepala

    Pusar merupakan ciptaan Tuhan yang sangat istimewa, yang selama ini kita pandang sebelah mata ternyata memiliki keistimewaan yang banyak. Itulah beberapa manfaat dan mitos seputar pusar, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita.

    Demikian jika Anda ingin Mengetahui Karakter Diri Dengan Melihat Bentuk Pusarmu!

    Related Posts: