Table of Content
    Bagaimana tidur dan mimpi Anda semalam ? Semoga tidur Anda nyenyak dan mimpi anda baik-baik saja. Berbicara tentang mimpi apakah Anda pernah bermimpi tentang kapal laut. Disini akan kami membagikan kepada kalian akan arti mimpi yag berhubungan dengan kapal laut.

    Mungkin sebelumnya Anda belum pernah mendengarakan tafsiran mimpi mengenai kapal laut. Untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasan berikut ini.

    Sebagian orang berpikiran bahwa mimpi merupakan hal yang biasa, sering datang pada saat kita tidur adalah hanya sebagai bunga tidur semata.

    Akan tetapi ada pula orang yang berpikiran serta meyakini kalau mimpi merupakan suatu tanda-tanda dan itu merupakan suatu komunikasi yang berlangsung di alam sadar kita yang mana ini merupakan alamat apa yang akan  mendatangi kehidupan kita.

    Apakah Tafsiran Mimpi Tentang Kapal Laut Menurut Primbon Jawa ?

    Beberapa Tafsiran  Mimpi Mengenai Kapal Laut

    Terlepas dari itu pastinya kita bertanya-tanya apa sih arti yang berhubungan dengan kapal laut itu? Nah, dibawah ini telah kami berikan beberapa arti yang berhubungan dengan kapal laut menurut primbon yang diantaranya sebagai berikut :

    1. Mimpi Melihat Kapal Laut

    Bagi Anda tengah mengalami mimpi akan hal ini, yakni melihat kapal ini berarti akan ada perubahan yang terjadi pada kehidupan Anda

    2. Mimpi Melihat Kapal Laut Tenggelam

    Jika Anda yang mengalami mimpi melihat kapal tenggelam ini merupakan pertanda yang kurang baik dan menurut tafsiran primbon ini mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mengalami kerugian atau kemungkinan akan gagal dalam usaha serta akan datang bencana yag akan menghampirinya, jadi berhati-hatilah.

    3. Mimpi Melihat Kapal Laut Didalam Kabut

    JIka Anda mengalami mimpi seperti ini, ini merupakan pertanda kurang baik dimana tafsiran mimpi ini menjelaskan dimana Anda akan ada bahaya yang mengancam, jadi Anda haruslah waspada serta berhati-hati dalam bertindak.

    Baca juga : Apakah Arti Mimpimu Bila Melihat Jembatan ? Fakta atau Mitos

    4. Mimpi Melihat Galangan Kapal

    Jika Anda bermimpi tentang galangan kapal ini pertanda baik dimana orang-orang dulu mempercayai dan meyakini konon jika bermimpi akan hal ini artinya Anda akan mendengar berita yang menyenangkan.

    5. Mimpi Melihat Seseorang Menurunkan Jangkar

    Bila Anda memimpikan melihat seseorang menurunkan jangkar ini merupakan pertanda yang sama dengan mimpi melihat galangan kapal dimana mimpi ini pertanda baik, mimpi ini berarti  adanya pertolongan dari seseorang yang sedang Anda butuhkan.

    6. Mimpi Meninggalkan Kapal Laut Setelah Sandar di Pelabuhan

    Bila ini Anda mimpikan tadi malam, mimpi ini sangatlah bagus dimana mimpi akan hal ini merupakan sebuah isyarat bahwa Anda akan tercapai segala keinginannya.

    7. Mimpi Berada disebuah Kapal Laut

    Jika Anda mimpi berada di sebuah kapal laut ini berarti apabila Anda mengerjakan atau punya rencana sesuatu sebaiknya dipikirkan dulu masak-masak sehingga tak ada penyesalan dikemudian hari.

    8. Mimpi Melihat Kapal Pesiar

    Jika Anda bermimpi melihat kapal pesiar ini berarti Anda akan mendapatkan kemegahan yang tidak Anda duga sebelumnya.

    9. Mimpi Melihat Kapal Laut dengan ombak yang banyak

    Bila Anda mimpi melihat kapal laut dan ombaknya yang banyak ini pertanda Anda harus berhati-hati supaya apa yang telah Anda gengam selama ini tidak terlepas.

    10. Mimpi Naik Kapal Laut Bersama Teman

    Bila Anda bermimpi naik kapal bersama teman ini berati isyarat yang baik  ini pertanda Anda akan mendapati kehidupan Anda akan semakin membaik di masa yang akan datang.

    Baca juga : Apakah Arti Mimpi Menjahit ? Inilah Tafsiran Mimpi Berdasarkan Primbon Jawa Kuno

    Inilah beberapa tafsiran mimpi yang berhubungan degan kapal laut, namun perlu disampaikan boleh percaya-boleh tidak karena ini semuanya hanyalah tafsiran atau ramalan biasa jadi kami kembalikan lagi ke pribadi masing-masing. Semoga artikel ini bisa membawa manfaat bagi kita semuanya.
    Related Posts: