Kegunaan Pusaka Kembang Suruh Untuk Kejayaan dan Kekayaan

Halo rekan Primbon Jawa Kuno kali ini saya akan membahas kegunaan pusakan kembang suruh untuk kejayaan. Hampir sama dengan postingan saya sebelumnya tentang keris semar mesem. Pusaka kembang suruh tidak jauh berbeda dengan pusaka godong suruh atau kembang kantil, yang kita tau memiliki manfaat untuk kejayaan dan kedudukan. Bahkan banyak pusaka lainnya seperti kembang sereh, keris daun sirih, pusaka kembang wijaya kusuma, bunga sirih, keris godong suruh yang sama-sama memiliki tuah kemakmuran dan kejayaan.


Kegunaan Pusaka Kembang Suruh

Pusaka kembang suruh adalah pusaka yang memiliki ilmu khodam dari sosok siluman yang dikenal memiliki energi magis yang sangat dahsyat. Dan salah satu kelebihan dari pusakan kembang suruh adalah tuahnya bersifar selamanya atau permanen.

Bahkan tidak hanya kejayaan dan kekayaan, tapi bagi anda yang saat ini menginginkan seorang wanita/pria idaman, anda bisa menggunakan pusaka kembang suruh ini untuk memancarkan aura pengasihan. Dengan menggunakan pusaka  kembang suruh ini, anda dapat dengan mudah mendapatkan wanita/pria idaman anda.

Bukan cuma itu, jika anda memiliki sebuah usaha dagang ataupun usaha lainnya, pusaka kembang suruh bisa menjadi benda pusaka pilihan anda selain bambu petuk, cincin sulaiman, uang asmak. Karena apabila anda menyimpan pusaka kembang suruh ini di dalam tempat usaha anda, maka rejeki anda akan berjalan dengan lancar.


Bentuk Pusaka Kembang Suruh

Bentuk pusaka kembang suruh seperti bunga yang belum mekar, dan memiliki tangkai di bawahnya, seperti di bawah ini



Cara Merawat Pusaka Kembang Suruh

Cara merawat pusaka kembang suruh pun sangat muda cukup dengan membersihkannya dengan cairan non alkohol untuk menghindari karat.

Perbanyaklah doa dan usaha agar anda mendapatkan kejayaan dan kekayaan. Ajimat serta pusaka kembang suruh hanyalah sebagai sarana pendukung saja. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel