Table of Content
    Ayooo siapa yang pernah mimpi digigit anjing ! Pastinya ini sangatlah tidak menyenangkan.
    Anjing merupakan binatang yang sangat dekat dengan manusia, sebagai binatang peliharaan terkadang membuat kita merasa gemas akan kelakuannya yang lucu, anjing juga sering dijadikan sebagai binatang penjaga keamanan kita dari para pencuri.

    Nah bila kita mimpi digigit anjing ini merupakan pertanda atau firasat akan terjadinya sesuatu hal yang harus diwaspadai, dan ini bisa menjadikan seseorang agar bisa intropeksi diri akan segala perbuatannya agar dapat berbuat lebih baik lagi.

    Apakah Anda Pernah Mimpi Digigit Anjing ? Inilah Tafsirannya Menurut Primbon

    Baca juga : Pertada Apakah Bila Memimpikan Tentang Anjing

    Makna Dibalik Mimpi Digigit Anjing

    Tak sedikit orang memaknai mimpinya itu memiliki arti tertentu yang akan datang dalam kehidupannya nanti. Mungkin Anda salah satu yang meyakini dan mencari akan arti mimpi-mimpimu.

    Seperti halnya bila kita mimpi digigit anjing, pastinya ini ada makna yang tersirat dimana kita tahu anjing termasuk binatang yang setia.

    Untuk itulah marilah kita simak pembahasan di bawah ini akan makna mimpi digigit anjing menurut primbon jawa :

    1. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Tangan

    Berhati-hatilah jika Anda memimpikan akan hal ini, yang mana berarti kecakapan Anda dalam menyelesaikan pekerjaan akan dimanfaatkan oleh rekan kerja atau partner kerja Anda untuk mendapatkan keuntungan.

    2. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Kaki

    Anda harus berhati-hati dan waspada jika mimpi digigit anjing di bagian kaki yang mana berarti apa yang Anda cita-citakan, impikan dan telah Anda bangun selama ini akan ada orang yang berusaha menjegal dan berupaya menghancurkan usaha Anda.

    3. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Leher

    Anda harus berhati-hati dan selektif dalam berkawan dimana arti mimpi ini Anda akan dipersalahkan oleh seseorang dimana dalam hal ini berkaitan erat dengan persoalan yang sangat besar. Untuk  mencegah masalah ini tambah membesar Anda harus mencegah konflik dengan siapapun.

    4. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Kepala

    Jika Anda bermimpi digigit anjing di bagian kepala ini berarti Anda harus dituntut bijak dalam mengambil suatu keputusan agar tidak terjadi perselisihan antara anda dengan orang lain.

    5. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Bahu

    Jika Anda mimpi akan hal ini berarti Anda akan dihadapkan suatu tanggung jawab besar dan dimana pengerjaannya ini hanya Anda yang bisa melakukan seorang diri.

    6. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Telinga atau Mata

    Jika Anda mimpi akan hal ini berarti ada seseorang yang ingin menghalangi kamu atau menghambatmu dalam melakukan petualang untuk melihat dunia ini.

    7. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Jari

    Jika Anda mimpi digigit anjing di jari ini dapat diartikan keterampilan yang kamu miliki mengalami kendala.

    8. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Lengan

    Jika Anda bermimpi anjing menggigit lenganmu ini pertanda ada seseorang yang akan menghianati dirimu di mana kamu kerja.

    Baca juga : Apaah Anda Mimpi Digigit Ular ? Inilah Arti Sebenarnya

    Itulah beberapa tafsir mimpi digigit anjing dibagian tubuh, ya namanya tafsiran atau ramalan boleh percaya boleh tidak kita kembalikan semuanya pada diri masing-masing. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
    Related Posts: